Beranda » BERITA » Pemeran pada ICGAB (International Conference on Green Agro-industry and Bioeconomy), 24-25 Oktober 2017

Kelompok Kajian Agroindustri Palma merupakan kelompok peneliti yang melakukan aktivitas penelitian dan pengembangan agroindustri pangan dan non pangan dari metabolit primer dan metabolit sekunderpengembangan agroindustri tanaman palma mendukung Rencana Induk Penelitian (RIP) unggulan Universitas Brawijaya tidak hanya dari bidang Agroforestry, namun juga bidang Ketahanan Pangan. Kelompok kajian ini juga mendukung pembangunan nasional di bidang pertanian, pangan, dan industri kreatif.

BERITA

Pemeran pada ICGAB (International Conference on Green Agro-industry and Bioeconomy), 24-25 Oktober 2017

Diterbitkan pada 14/11/2017

Kelompok Kajian Agroindustri Palma Pameran di ICGAB (International Conference on Green Agro-industry and Bioeconomy). Konferensi ini dimaksudkan untuk menginformasikan dan mengkomunikasikan kepada stakeholders yang lebih luas yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pembangunan berkelanjutan dalam konteks bioekonomi melingkar. Acara ini juga akan menyediakan platform di mana akademisi, peneliti, pemimpin industri, dan pemangku kepentingan lokal dan internasional, para pemerhati kebijakan, pemimpin industri, dan stakeholders lainnya untuk menerjemahkan teknologi, bertukar gagasan, memberi masukan, dan membantu mengembangkan pedoman untuk membentuk ekonomi hijau di seluruh dunia.

Kelompok Kajian Agroindustri Palma memamerkan prototipe produk dari palma seperti gula semut, gula aren, VCO, karbon aktif, tanin, dan kertas seni. Tim membagikan brosur serta kartu nama kepada pengunjung pameran sebagai bentuk publikasi Kelompok Kajian Agroindustri Palma. Pengunjung juga dijelaskan dengan media poster mengenai visi, misi, kegiatan dan roadmap dari kelompok kajian. Harapannya dari pameran ini peneliti yang tergabung dalam Kelompok kajian ini dapat mempertimbangkan saran-saran positif yang diberikan oleh pengunjung dapat diterapkan demi kemajiuan kelompok kajian.